Vios Vs Aerio

Vios Vs Aerio



3/20/2013  · y_anjasrana wrote:imaly, vios dan avega sekelas. tp utk harga seken yg sama, avega menang umur, vios menang di jumlah populasi. namun utk part saat ini ga terlalu sulit. dgn jasa pengiriman dimana2, tinggal order ke toko di jkt aja. ga wajib ada beres. aerio jelas paling unggul di spek. paling bentuknya aja yg ga smua orang suka. tp krn seken siapin budget lebih dibanding yg diatas.

Vios gen 2 2011 saya bunyi nguung….nguung kalo di gas…terimakasih. Post a Comment comment(s) Read more … gambar 1 – per aerio vs per Vios . Pagi jelang siang ini lagi ganti per belakang… Ganti pake punya vios yg katanya sama juga dg aerio .. Total cost Rp800rebu.

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Aerio – Mobil Aerio merupakan jenis Hatchback yang diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2001 dilakukan secara CBU. Selanjutnya untuk perakitan lokalnya dilakukan pada tahun 2003 bersama dengan versi sedannya yaitu Suzuki Baleno Next-G. Suzuki aero merupakan pengganti dari Suzuki Forsa yang telah berhenti dalam hal produksi, selain itu Forsa juga …

4/20/2018  · Suzuki Aerio diusung dengan kaki-kaki berteknologi Bore x stroke dengan ukuran 78 mm x 78 mm. Kaki-kakinya tersebut dikatakan kurang bagus untuk beberapa pengguna. Meskipun demikian, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kaki-kaki baru. 4. Peredaman kabin kurang Kelemahan Suzuki Aerio selanjutnya adalah peredaman kabin yang kurang.

8. Suzuki Aerio . Harga Baru:-Harga Bekas:Rp. 50.000.000 (2004) Suzuki Aerio berhenti dibuat oleh Suzuki pada tahun 2007. Mobil ini setidaknya masih menjadi mobil sedan favorit karena harganya yang murah dan spare part originalnya masih mudah didapatkan.

Aerio , ngukur sendiri : jakarta-bandung (nanjak) : 13,6 Km/Liter Premium APV: suzuki APV 2007|gw bawa dari jakarta ke bandung, kondisi diisi 7 orang, pake AC sepanjang perjalanan, jalan lancar, BBM premium| cuma tembus 1:10.

KOMPARASI TOYOTA VIOS . Toyota Vios vs Honda City. Toyota Vios vs Honda City. Dengan rentang harga yang hampir sama, keduanya memiliki berbagai fitur yang saling bersaing. Sebagai rival abadi segmen sedan kompak di Indonesia, keduanya sama-sama mengusung mesin 1.5L dengan efisiensi yang juga nyaris sama besarnya.

Daftar Ukuran Ban Standard (OEM) Mobil – Untuk setiap mobil biasanya memiliki ukuran ban standard atau yang biasa disebut dengan Original Equipment Manufacturer (OEM) yang memang sudah di sarankan oleh pihak pabrikan, apabila anda mempunyai kesulitan untuk mengetahui ukuran ban mobil anda, berikut kita berikan daftar ukuran ban mobil standard dari pabrikan :

Advertiser